Bikin Haru, Anjing Ini Setia Menunggu di Tempat disaat Terpisah dari Pemiliknya


Bikin Haru, Anjing Ini Setia Menunggu di Tempat disaat Terpisah dari Pemiliknya- Seekor anjing memanglah populer dengan kesetiaannya. Tidak hanya itu, anjing juga gampang dilatih. Sehingga untuk pecinta anjing, hewan ini telah semacam keluarga sendiri, dirawat semenjak kecil dan tinggal di rumah yang sama.

Tetapi bisa jadi begitu pula kebalikannya yang dialami oleh anjing yang sudah lama dirawat. Dia hendak setia terhadap majikannya walaupun ditinggal lumayan lama. Salah satunya ialah cerita anjing bernama Hachiko asal Jepang yang populer di segala dunia. Cerita Hachiko merupakan cerita menimpa anjing yang setia terhadap tuannya.

Tetapi nyatanya cerita tersebut tidaklah fiktif belaka. Memanglah terdapat anjing yang sangat setia kepada majikannya serta cerita ini baru saja terjalin di Thailan. Walaupun sudah ditinggalkan majikannya, anjing ini senantiasa menunggu manjikan di tempat dia ditinggalkan.

Seekor anjing kecil bercorak gelap ini viral di media sosial Facebook, Selasa( 13/ 8/ 2019). Hingga saat ini cerita tersebut sudah menemukan 77 ribu like serta 37 ribu kali dibagikan.

Berikut cerita anjing kecil setia yang tunggu majikannya di tempat dia ditinggalkan yang Liputan6. com kutip dari Facebook Panithan Rattanathum, Rabu( 28/ 8/ 2019)


Anjing ini pertama kali ditemukan di tepian jalan


Pertama kali Panithan Rattanathum menemukan anjing tersebut sejak 7 Agustus 2019. Waktu itu dia lagi berkendara disebuah zona pegunungan bernama Doi Ang Khang, Thailan. Tetapi saat di suatu tikungan 15 Kilometer dia memandang seekor anjing ras berwarna hitam dan merasa kalau anjing tersebut tidaklah anjing liar ataupun anjing dari daerah sekitar.

Terlebih anjing tersebut terletak di pinggir jalur yang di depannya ada tempat air minum semacam telah disediakan. Dia juga merasa bimbang, anjing miliki siapa yang terletak di pinggir jalur semacam ini semacam seekor anjing yang ditinggalkan.

Dia juga lalu membawa anjing tersebut masuk ke dalam mobil. Anjing tersebut juga tidak berontak serta nampak semacam anjing yang terbiasa masuk ke dalam mobil.

Panithan Rattanathum juga membawanya ke dokter hewan buat membenarkan kondisi anjing tersebut serta membawanya kembali ke rumah. Disini dia juga lalu memotret anjing tersebut serta membagikannya ke media sosial Facebook apabila terdapat yang merasa kehabisan anjing. Tetapi apabila tidak terdapat yang kehabisan anjing, dia juga mau memelihara anjing tersebut.

Selang satu hari, anjing ini kabur dari rumah serta kembali ke tempat dia ditinggalkan


Semenjak dia mengunggah gambar anjing tersebut ke media sosial, banyak yang berupaya menghubunginya. Tetapi hasilnya tidak terdapat yang mempunyai anjing tersebut. Sehingga sebab belum menemukan owner anjing sesungguhnya, dia juga menjaga anjing tersebut di rumahnya.

Tetapi berita mengejutkan tiba pada hari berikutnya, ibu dari Panithan Rattanathum menelponnya serta mengabarkan kalau anjing yang ditemuinya lenyap. Bapaknya juga bergegas lapor ke polisi serta mengabarkannya di stasiun radio lokal menimpa hilangnya anjing.

Sehabis sebagian dikala nyaris sore hari, dia menemukan berita kalau terdapat orang yang memandang anjing tersebut di Doi Ang Khang. Dia juga kaget sebab posisi tersebut merupakan posisi ditemuinya anjing yang dia membawa kembali serta berjarak 21 Kilometer.

Dia juga merasa kalau anjing ini mau kembali lagi ke tempat dia ditinggalkan oleh majikan tadinya. Dia juga kesimpulannya menjemput anjingnya serta anjing tersebut terletak di dekat tempat dia menciptakannya tadinya.

Tidak tega, kesimpulannya dia juga senantiasa bawa kembali anjing tersebut dari pada terjalin musibah ataupun perihal yang tidak diinginkan



Meski anjing tersebut kabur dari rumah Panithan Rattanathum serta kembali ke pegunungan tempat dia ditinggalkan, Panithan tidak tega apabila membiarkannya. Sebab apabila anjing tersebut terletak di posisi ini dapat saja terjalin musibah, terlebih dia merasa kalau hendak turun hujan. Lalu dia juga membawanya kembali kerumahnya.

Sambil dia merawatnya, dia juga mengunggah kembali cerita kaburnya anjing tersebut ke tempat dia ditemui supaya si owner bisa mengetahuinya apabila anjingnya terletak di rumahnya.

Sumber: liputan6.com

Highlight

Luar Biasa! Berikut Manfaat Daun dan Buah Ciplukan Beserta Efek Samping Lengkap

Di negara anda Indonesia, pastilah tidak sedikit yang sudah mengenal tumbuhan semak satu ini. Ya, ciplukan! Tanaman binal yang dahulu ...